Laporkan Penyalahgunaan

Begini Cara Daftar Facebook Tanpa Kode Konfirmasi

Posting Komentar

Desofb.com || Kalau kamu di usia sekarang belum memiliki Facebook, apakah kamu merasa ada yang kurang?


Facebook belakangan ini bukan hanya bermanfaat secara personal untuk menambah teman atau menjalin hubungan kolega dengan partner kerja, tapi Facebook juga efektif sebagai media online marketing bisnis, terlebih jika follower yang kamu miliki jumlahnya cukup banyak.

Sebelum bicara mengenai cara menambah follower, kamu yang masih belum punya Facebook hendaknya buat akun terlebih dahulu. Cara daftar Facebook tanpa kode konfirmasi efektif untuk membantumu memiliki akun Facebook dengan mudah.

Cara Daftar Facebook Tanpa Kode Konfirmasi

Perlu kamu ketahui, saat seseorang membuat akun di Facebook, syarat utamanya yaitu memiliki alamat email atau nomor telepon aktif, namun melalui artikel berikut ini, saya akan mengajarkan kamu, bagiamana cara daftar Facebook tanpa kode konfirmasi ke nomor hp-mu.


Baca Juga : Cara Membuat Akun Facebook Baru Di Gmail


Caranya sangat mudah, sekali baca saja kamu bisa langsung memahaminya.

  • Buat Email Baru

Sebenarnya cara ini tidak perlu kamu lakukan, asalkan kamu memiliki banyak email, karena email ini yang akan kamu gunakan untuk mendaftarkan Facebook baru terkecuali jika kamu benar-benar murni mau buat FB untuk pertama kalinya.

Kamu bisa menggunakan email milik Google atau Yahoo, Hotmail maupun layanan email gratis lain.

  • Hapus History

Supaya kamu bisa mendaftar akun Facebook tanpa perlu menginput kode konfirmasi verifikasi SMS yang diberikan oleh Facebook, maka kamu harus menghapus seluruh riwayat browsing di browser yang digunakan untuk membuka Facebook. Jika kamu pakai Google Chrome, maka segera hapus history semuanya di Google Chrome.

  • Masuk Ke Menu Pendaftaran FB

Cara daftar Facebook tanpa kode konfirmasi ya dengan masuk ke halaman utama Facebook. Jika kamu lebih senang daftar dengan menggunakan smartphone maka kamu cukup ketikan mobile.facebook.com namun jika kamu memilih untuk memakai browser di notebook atau laptop dan PC, maka kamu perlu akses www.id-id.facebook.com.

  • Isi Formulir Pendaftaran dan Pastikan Gunakan Email Baru

Ada beberapa data yang harus kamu isi untuk menyelesaikan proses daftar Facebook tanpa kode konfirmasi ini, termasuk input alamat email. Jadi pastikan jika email yang ditulis adalah email yang baru.

  • Klik Daftar

Selesai menulis detail alamat email dengan valid dan lengkap, silakan klik daftar, tapi pastikan jika seluruh data yang telah kamu tulis adalah data yang valid sesuai dengan identitasmu.

  • Konfirmasi Email

Butuh waktu beberapa detik untuk memastikan jika Facebook tidak meminta nomor telepon untuk melakukan verifikasi SMS melainkan mengirimkan email yang berisi verifikasi email.

Baca Juga : Cara Mudah Menggunakan Marketplace di Facebook


Jika kamu memperoleh email terbaru dari Facebook, buka email tersebut dan pastikan jika emailnya terhubung, ini tandanya kamu telah melakukan cara daftar Facebook tanpa SMS konfirmasi dengan baik dan benar.

Lanjutkan dengan menuliskan kode yang telah diberikan oleh program Facebook.

Cara Daftar Facebook Tanpa SMS Konfirmasi Dengan Email Generator

  1. Pertama-tama, silakan masuk ke halaman homepage Facebook lalu pilih daftar dan isi formulir pendaftarannya dengan baik
  2. Untuk bagian email, kamu bisa mengosongkannya terlebih dahulu lalu lanjutkan dengan mengisi kata sandi dan tanggal lahir lalu jenis kelamin.
  3. Setelah semua datanya selesai ditulis, silakan kamu buka situs www.generator.email, di situs ini kamu hanya perlu copas email yang telah tersedia lantas memasukkan data emailnya pada permintaan input email di halaman Facebook.
  4. Lanjukan cara daftar Facebook tanpa kode konfirmasi hingga kamu berhasil mendapatkan email verifikasi dari Facebook. Di situs www.generator.email tadi, akan tersedia kode yang bisa kamu copas dan masukkan datanya ke halaman Facebook atau cukup dengan memilih konfirmasi akun FB-mu.
  5. Lanjutkan tahapan pendaftaran hingga kamu berhasil masuk ke halaman permintaan input sampul dan foto profil.
  6. Ketika kamu sudah terhubung dengan Facebook, kamu bisa mulai mencari teman-temanmu lalu memfollow mereka, jangan lupa untuk minta follow back.
Baca Juga : Tutorial Cara Jualan di Marketplace Facebook


Itulah cara daftar Facebook tanpa kode konfirmasi yang menurut saya cukup mudah dan sangat sederhana, pastinya semua orang bisa mencoba dan menggambil manfaat positifnya.

Related Posts

Posting Komentar